Monday, July 26, 2010

Permen karet yang dijual di Jepang

Harus diakui gan kalo orang Jepang emang kreatif kalo bikin produk. Nih gan beberapa produk permen karet yang tersedia di Jepang :
Quote:


LOTTE BLACK-BLACK
Quote:
Permen karet ini diberi kafein yang cukup kuat, memberikan rasa mint / herbal yang cukup kuat untuk menghilangkan rasa ngantuk. Permen karet ini juga mengandung vitamin B dan ginseng. Di dalam kemasannya juga terdapat dispenser "gum-paper" sehingga memudahkan anda yang ingin membuang bekas permen karet.
Quote:


LOTTE NO TIME
Quote:
Permen karet ini cocok untuk anda yang berada di dalam perjalanan, namun sangat perlu untuk menggosok gigi. Setiap permen karet mengandung granula kecil yang beraksi seperti "mini scrubber" yang menggosok sisa makanan dan plak dari gigi anda.
Quote:


MEIJI WATA GUM
Quote:
Permen karet ini terlihat seperti sebuah permen kapas yang nikmat, tetapi tunggu dulu! Begitu anda mengunyahnya, anda akan menyadari bahwa ini adalah permen karet. Rasanya juga seperti minuman cola yang berkarbonasi sehingga memberikan kesan "nyessssss" ketika anda mengunyahnya.
Quote:


MEIJI WATA PACHI
Quote:
Permen karet ini hampir sama dengan Meiji Wata Gum di atas namun agak sedikit berbeda. Begitu mengunyahnya anda akan merasakan sensasi ledakan di mulut anda! Permen karet ini mengandung "pop-rocks" didalamnya yang meledak-meledak di saat anda gigit. Permen karet ini memiliki rasa anggur yang nikmat sekali.
Quote:


GLICO URANAIKKO GUM
Quote:
Permen karet ini terinspirasi dari tradisi Jepang yang bernama "omikuji" dimana anda bisa menemukan keberuntungan di dalamnya. Setiap batang permen karet memiliki pesan, baik mengenai hal baik ataupun hal buruk yang dapat menimpa anda di masa depan. Anda dapat mengunyahnya dan rasanya seperti cola. Namun berhatilah-hatilah apabila anda menemukan permen karet "kesialan" karena dapat mewarnai lidah anda menjadi merah ketika mengunyahnya.
Quote:


GLICO POS-CAM GUM
Quote:
Pos-Cam adah kepanjangan dari Phosphoryl-Oligosaccharide Calcium, yang merupakan bahan aktif di permen karet ini. Pos-Cam diformulasikan untuk memperkuat gigi dengan memberikan mineral ke email serta dentin gigi anda.
Quote:


R2D2 GUM PACK
Quote:
Miniatur R2D2 ini dilengkapi dengan permen karet disetiap pembeliannya. Namun anda dapat mengisi ulang dengan permen karet lain kesukaan anda.
Quote:


LOTTE DORAEMON KAWARINBO
Quote:
Permen karet ini pada awalnya berbentuk lolipop. Namun begitu anda selesai memakan bagian kerasnya yang memiliki rasa pisang, maka anda juga dapat memakan stiknya yang terbuat dari permen karet. Di bagian permennya juga terdapat gambar Doraemon.
Quote:


"MAN SMELL" GUM
Quote:
Permen karet ini dibuat untuk membantu pria memikat hati wanita. Ketika anda para pria mengigitnya maka kulit anda akan melepaskan aroma yang enak. Permen karet ini mengandung minyak mawar dan menthol.
Quote:


BUST UP GUM
Quote:
Permen karet ini diklaim mampu menambah ukuran payudara anda karena mengandung ekstrak dari tanaman Pueraria mirifica (Kwao Krua). Tanaman tersebut disebut-sebut dapat menumbuhkan dan membentuk payudara wanita.
Quote:


VIAGRA GUM
Quote:
"Supitol Tongkat Ali Gum for Men" merupakan merk yang panjang namun permen karet ini memberikan janji yang simpel. Ketika mengunyahnya anda dijanjikan akan merasakan aliran darah yang kuat. Anda pasti tahu dibagian tubuh yang mana.
Quote:


PEPPERFRUITS
Quote:
Permen karet dengan rasa buah tropikal ini memiliki lada di setiap permennya.

No comments:

Post a Comment