Saturday, June 26, 2010

Penampilan Trendy Cewek Yang Tidak Disukai Oleh Sebagian Pria

Wanita-wanita suka sekali mengikuti tren baju-baju tanpa memikirkan apa kondisi badannya sesuai dengan tren tersebut atau tidak. Tujuan wanita-wanita untuk mengikuti tren kebanyakan adalah untuk menarik perhatian pria. Tetapi ternyata ada beberapa tren yang justru tidak disukai oleh pria. Bagi para cewek yang punya koleksi banyak baju di rumah, sebaiknya dikurangi koleksi-koleksi baju yang kurang disukai pria. Dibawah ini adalah tren-tren yang tidak disukai oleh pria:

Legging



Sandal gladiator
Tali-tali yang menghiasi sepatu ini dari kaki sampai ke betis terlihat indah di mata wanita. Tetapi bagi pria, sandal gladiator benar-benar sesuatu yang sangat ribet. Menurut mereka susah memakainya dan susah membukanya sehingga para pria ini kurang menyukainya. Mereka malah tidak mengerti kenapa kamu cewek menyukainya. Jadi kalau para pria sudah tidak menyukainya, lebih bagus tidak menghabiskan waktu untuk sandal-sandal seperti ini yang memang membutuhkan waktu untuk memakai dan membukanya.



Ikat kepala/ Bandana
Bando, bandana, ikat kepala, topi dan sejenisnya banyak digunakan cewek untuk mempercantik penampilannya. Akan tetapi ternyata para pria kurang menyukainya karena mereka lebih suka bila tangan mereka bisa leluasa membelai rambut ceweknya tanpa harus terganggu dengan segala pernak-pernik di kepala.



Big Boots
Banyak cewek yang beranggapan memakai boot tinggi dan besar kan membuatnya menarik. Tetapi ternyata pria kurang manyukainya. Jadi bagi cewek yang punya kesukaan memakai boots besar, sebaiknya tanya dulu pacarnya apa menyukainya.




Jumpsuit
Jumpsuit adalah busana one-piece = satu lembar yang berarti dari atas sampai bawah bersatu sehingga akan susah memakainya. Para pria tidak menyukainya karena dianggap ribet dan kurang memperlihatkan bentuk tubuh cewek yang seksi.
Jumpsuit

Celana Harem
Celana Harem ini dibawa menjadi tren oleh rapper MC Hammer, dimana cewek-cewek sepertinya ingin meniru penampilan sang rapper. Dan celana tersebut cukup nyaman digunakan karena bentuknya yang longgar. Akan tetapi ternyata banyak pria yang tidak menyukainya saat digunakan para wanita.
harem pants

No comments:

Post a Comment