Wednesday, June 23, 2010

Pacar-Pacar Personil Avenged Sevenfold

M.SHADOW GIRLFRIEND:

Valary Renee DiBenedettolahir pada tanggal 7 April 1982 bersama dengan saudara kembar, Michelle. Valary yang merupakan tunangan Matt Sander (M. Shadows of A7X). Di kelas 6, mereka bertemu, dan telah bersama-sama sejak saat itu. Pada tahun 2001 mereka merilis Sounding the Seventh Trumpet. Val mengisi teriakan di beberapa vocal “The Art of Illusion Subconcious”, yang diberi nama ‘Screaming Demon Girl’. Dia sebenarnya adalah tour manager, selama 4 tahun, tetapi itu sebelum A7X menandatangani kontrak dengan Warner Bro’s Records. Val juga sekolah di sekolah acting dan modeling dan sempat membintangi video klip Avenged Sevenfold untuk “Seize the Day” sebagai cewek hamil yang meninggal dunia pertengahan video. Val sedang bekerja dalam penggarapan sebuah film yang berjudul “Erased”, dan berperan sebagai Star.
www.haxims.blogspot.com www.haxims.blogspot.com


Spoiler for SYNYSTER GATES GIRLFRIEND:
Michelle louise DiBenedetto lahir pada 7 April 1982 di Orange County, California. Michelle berpacaran dengan Brian Haner, Jr (Synyster Gates dari A7X). Michelle dan Brian telah berpacaran selama empat setengah tahun. Dia sangat suka fashion, tetapi tidak belajar di sekolah fashion. Namun, dia membantu Brian untuk membuat lebel Syn Gates Clothing.
www.haxims.blogspot.com www.haxims.blogspot.com


Spoiler for ZACKY VENGEANCE GIRLFRIEND:
Gena Paulhus Kathleen lahir pada tanggal 31 Oktober. Dia tinggal di Huntington Beach, California. Dia adalah pacar dari Zack Baker (Zacky V dari A7X). Dia bekerja sebagai hair stylist di Costa Mesa di Salon Baker Street West. Dlam konser yang dijalani Avenged Sevenfold sering sekali dia menjadi hair stylist terutama untuk Zacky. Menurut para personil Avenged Sevenfold dia Hair Stylist yang luar biasa.
www.haxims.blogspot.com www.haxims.blogspot.com


Spoiler for THE REV GIRLFRIEND:
Leana Noelle Perak, dilahirkan pada tanggal 13 Februari, 1982. Dia adalah tunangan dari Jimmy Sullivan (The Rev dari A7X). Saudara perempuanya Alexis teman baik The Rev. Dia lulus dari SMA Glendalepada tahun 2000. Di sana, dia ikut dalam eksul drama, menyanyi, buku tahunan dan dewan kelas. Saat ini, dia bekerja di Beernutz Sports Grill sebagai pelayan bar. Dia adalah sosok yang sangat menyenangkan dan lucu.
www.haxims.blogspot.com


Spoiler for JHONNY CHRIST GIRLFRIEND:
Lacey Franklin lahir di Alaska pada 15 November 1984. Dia adalah pacar Johnny Steward (Johnny Kristus dari A7X). Dia kuliah di Universitas Cal State Fullerton dan berencana mengambil kuliah di jurusan hukum. Dia dikenal sebagai wanita yang baik dan ramah.
www.haxims.blogspot.com www.haxims.blogspot.com


Spoiler for A7X GIRL'S:
www.haxims.blogspot.com www.haxims.blogspot.com





Artikel ini diAmbil Dari => http://haxims.blogspot.com/2010/06/pacar-pacar-personil-avenged-sevenfold.html#ixzz0rivOfKdV

No comments:

Post a Comment