Monday, January 18, 2010

5 Hotel Termahal Didunia



Hotel Martinez paling mahal, satu malam 37.650 dollar.

Hotel, umumnya memiliki ranjang, TV dan kamar mandi.
Tetapi sebagian orang belum merasa cukup dengan fasilitas tersebut. Buat yang memiliki uang, mengunakan kamar hotel seharga £23,000 merupakan hal biasar.
Dari Forbes melalui Times Online memberikan daftar, hotel mana saja yang memiliki ruang kamar luar biasa dan harga super di dunia.

1. The Hotel Martinez, Cannes, France: Penthouse Suite. £22,900 semalam
Menjadi hotel yang memiliki ruang paling mahal untuk kamar Penthouse.
Disediakan ruang duduk, ruang makan, 2 ranjang, 2 kamar mandi, shower, spa, ruang baju juga ada, mau sauna juga aja. Bangun pagi akan menyajikan pemandangan langsung ke tepi laut.
www.hotel-martinez.com

2. Four Seasons Hotel, New York, USA: Ty Warner Penthouse suite. £21,500 semalam
Bila mampir jalan jalan ke kota New York, jangan pernah pernah menginap di ruang kamar Penthouse hotel Four Season. Credit Card akan langsung melewati limit, kecuali anda membawa card Amex.
Untuk Four Season menyediakan ruangan 400 meter persegi. Ruang kamar paling atas langsung dapat melihat sudut 360 derajat ke kota Manhattan. Kamar yang ini memang dirancang oleh disainer khusus Peter marino dan arsitek IM Pei serta pemiliknya si Ty Warner ( yang punya Beanie Babies ). Ruang hotel Penthouse Four Seasson juga menyediakan taman, perlengkapan kamar dari emas dan platinum
www.fourseasons.com/newyorkfs

3. Hotel President Wilson, Geneva, Switzerland: Royal Penthouse suite. £21,500 semalam
Ada di Switzerland, ruangnya menyediakan bangku buatan 1930 an. Langsung melihat danau Geneva dan gunung Blanc sebagai gunung tertinggi di Alpen. Tambahan dari pihak hotel dengan menyertakan lift pribadi ke kamar hotel, kamera keamanan 24 jam, jendela anti peluru, pintu yang sangat kuat serta tombol emergency diruang kamar.
www.hotelpwilson.com


4. Grand Resort Lagonissi, Athens, Greece: The Royal Villa. £21,000 semalam
Ini Resort, tamu hotel akan mendapat pantai dan marina pribadi.
www.lagonissiresort.gr.

5. Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda, Italy: Presidential Suite. £16,800 semalam
Yang satu ini ada di Itali, ruang kamar hotel biasa. Tetapi dengan perlengkapan 3 kamar, 3 ruang tidur dan kolam renang air asin serta gazebo dan solarium sendiri

sumber : http://juandry.blogspot.com/2009/08/5-hotel-paling-mahal-di-dunia.html

No comments:

Post a Comment