Wednesday, September 8, 2010

Lee Min Ho, Aktor Korea Pertama Dengan 1 Juta Fans di Facebook !!!

http://addictedkorea.files.wordpress.com/2010/07/lee-minho.jpg


Bintang serial 'Boys Before Flowers' Lee Min Ho baru saja membuat kejutan. Lee Min Ho sukses menjadi aktor Korea Selatan pertama yang punya 1 juta penggemar di Facebook.

Dilansir Allkpop Senin (30/8/2010), per hari ini jumlah fans Lee Min Ho di Facebook mencapai 1 juta. Malah saat detikhot sambangi, jumlahnya sudah mencapai 1.009.170.

Jumlah tersebut cukup fantastis mengingat Lee Min Ho membuat akun Facebook baru empat bulan. Setiap bulan ia mampu menyedot perhatian banyak orang untuk menyukai akun Facebooknya.

Melalui akunnya tersebut, Lee Min Ho pun mengucapkan terimakasih. Ia mengungkapkan perasaannya soal jumlah fansnya di Facebook yang sudah mencapai 1 juta tersebut.


http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THutZegPmTI/AAAAAAAADyg/J0rBH7cp5bI/s1600/Capture.JPG



"Saat baru mulai membuat akun Facebook, aku tidak terpikir sama sekali akan dikunjungi banyak orang. Aku memulainya untuk mengenal fansku. Tapi sekarang aku senang karena ternyata kini aku punya banyak teman," tulisnya.

Masih dalam akun Facebooknya, cowok 23 tahun itu juga mengatakan kalau dia berharap bisa tetap berhubungan baik dengan fans-fansnya, terutama yang berasal dari luar Korea. "Kalau kalian punya pertanyaan untukku, kalian bisa menuliskannya di Facebook atau halaman Twitter ku. Aku akan berusaha menjawabnya," tulisnya lagi.

Bukan hanya menulis di Facebook, bintang serial 'Personal Preference' itu juga mengupload video via You Tube. Dalam video tersebut, Lee Min Ho juga mengucapkan terimakasih pada para fans-fansnya.

(eny/eny)\


http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THutyiFtguI/AAAAAAAADyo/0wEw4qxiDSo/s1600/eflaw28187196.jpg

No comments:

Post a Comment