Thursday, August 12, 2010

[HOT] 10 Barang Mirip Payudara

Produk menyerupai payuda**?! Ya, ini adalah artikel tentang gadget lucu mirip payuda**. Jika Anda terlalu muda atau terlalu munafik untuk melihatnya boleh pergi dan membaca TS yang lain.

Cinta payuda**? Tentu saja !

Jika saya bisa, saya akan menghabiskan semua hari-hari saya duduk-duduk di bawah pohon kelapa, makan dada ayam goreng dan bermain dengan dada.
Sayangnya, hidup tidak seperti itu. Sulit bagi manusia untuk menghabiskan seluruh hari itu dikelilingi oleh payuda** ... karena dengan payuda**, saya tidak berarti idiot saya bekerja dan tinggal bersama.

Jadi, untuk membuat hidup lebih menyenangkan bagi sesama manusia, saya datang dengan ide cemerlang untuk menemukan cara orang bisa bermain dengan payudara sepanjang hari dan masih mendapatkan barang-barang dilakukan.
Jadi di sini adalah memilih saya untuk 10 Cara untuk Bermain dengan barang meyerupai payuda**:

10. Kasut Payuda**



9. Remote Payuda**



8. Mouse Pad Payuda**



7. Mouse Payuda**



6. Cetakka telor Payuda**




5. Penutup Mata Payuda**



4. Tutup Bathup



3.pemijat tangan Payuda**



2. Dispenser Sabun Payuda**




1. Lampu Payuda**





No comments:

Post a Comment