Wednesday, August 4, 2010

Fenomena Aneh, Hujan Ikan Kodok di Jepang !!!

Fenomena aneh ini terjadi di kota Taiwa, Nakanoto, Asahi, dan Kuki. Warga Jepang di empat kota tersebut dikejutkan oleh kejadian aneh dimana hujan yang turun bukanlah air melainkan hewan aneh yang berbentuk ikan seperti kodok.



Hewan yang menyerupai ikan kodok ini mempunyai panjang dengan diameter 5cm berbentuk seperti ikan dan kodok. Sejauh ini belum ada yang bisa menjelaskan kenapa hal ini bisa terjadi, beberapa orang mengatakan bahw ini adalah fenomena langka yang pernah terjadi dijepang dan mereka menyebutnya "binatang hujan" yang diakibatkan perubahan cuaca yang tidak menentu dinegara sakura ini. Bahkan bagian metereologi Jepang juga tidak bisa menjelaskan apa penyebab terjadinya hujan ikan kodok ini. Hujan kodok ini terjadi di bulan Juni tahun 2009 lalu.



Tepatnya pada tanggal 16 Juni, Bapak Aichi 45 thn sekitar jam 08.00 pagi waktu Jepang, terkejut dengan suara aneh yang didengarnya jatuh dari atas mobilnya.. katika dirinya keluar untuk melihatnya, Aichi melihat beberapa hewan tersebut menempel dibagian atas mobilnya.





15 juni, Ny.Miyagi 74 thn, dikota Taiwa, juga mengalami fenomena ini, dia mendengar suara seperti ada benda kecil yang jatuh diatas atap rumahnya, padahal ketika itu langit terang dan tidak ada hujan. Ny. Miyagi keluar dan melihat hewan-hewan tersebut di jalan sekeliling rumahnya.



16 juni, tn.saitama, jam 1:00 PM dikota Kuki



Hal yang sama terjadi pada Tuan Toyama pada tanggal 17 juni, jam 8:40 AM dikota Asahi



Satu lagi kejadian terhadap Bapak Ishhikawa pada tanggal 9 Juni dikota Nakanoto. Anak-anak sampai kebingungan melihat nya.





Wah..aneh sekali ya. Bisa dimakan ga tuch ikan menyerupai kodok tersebut ya? Bagi yang ingin mencoba, bisa dimasak di rumah terus di makan ramai ramai sama teman teman tuch.

No comments:

Post a Comment