Monday, July 12, 2010

Yuk Jalan-Jalan ke Markas NASA di Texas, Amerika !!! dikutip dari : www.unic77.tk: Yuk Jalan-Jalan ke Markas NASA di Texas, Amerika !!!

Siapa ya yang tidak tau NASA. Bagi yang tidak tau, mungkin tidak punya TV atau tidak pernah dengar berita (nonton sintetron kali ya..hehe). NASA adalah singkatan dari National Aeronautics and Space Administration dan didirikan pada tahun 1958 merupakan agensi pemerintah Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas program angkasa luar Amerika dan merupakan badan riset aerospace umum jangka panjang. Badan ini adalah organisasi pemerintah untuk masyarakat yang melakukan riset bagi sistem ruang angkasa masyarakat dan militer.

Mendengar namanya sech sudah sering, tapi melihat kantor dan keadaan dalam NASA ini yang masih banyak orang belum pernah. Oleh sebab itu, jangan sia-siakan kesempata ini untuk jalan-jalan ke markas NASA ya. Asyik lho, ga usah keluar duit banyak-banyak, terus bisa lihat sambil tidur-tiduran di rumah lagi.

Foto-Foto dibawah ini adalah markas NASA di Houston, Texas, Amerika









Dan ini adalah roket-roketnya. Masih banyak lagi, kalau masih tertarik bisa langsung ke situsnya NASA.gov







Dan ini mesin roket nya. Gila benar ya besarnya...sudah kayak raksasa aja dech.





Dan ini adalah saat roketnya di reparasi. Lihat ga tuch orang terbang-terbang sambil mereparasi roket? Ngeri banget ya, jauh beda dengan reparasi jual rumah yang cuma manjat-manjat tangga.







No comments:

Post a Comment