Wednesday, May 19, 2010

2 Motor Baru Honda

Honda Rilis Scoopy Pekan Depan
haxims.blogspot.com title=

Jakarta-PT Astra Honda Motor (AHM) siap merilis skuter matik (skutik) terbarunya Honda Scoopy, pekan depan.

Dalam undangan yang diterima INILAH.COM, Rabu (12/5/2010), disebutkan President Director (Presdir) AHM Yusuke Hori dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman akan hadir di acara peluncuran Scoopy. Kehadiran Scoopy pekan depan semakin jelas karena jurnalis diharapkan hadir ke acara peluncuran Scoppy dengan dress code retro modern.

Scoopy mengusung mesin 110 cc liquid-cooled four stroke OHC single-cylinder dengan teknologi PGM-FI alias elektronik injeksi. Scoopy memiliki dimensi 1.695 mm x lebar 625 mm x tinggi 1.000 mm. Honda mengklaim skutik yang mimiliki kode CHF50 ini irit bahan bakar, satu liter bensin untuk jarak 75 km.

Di Jepang, Scoopy dibandrol 199.500 yen atau sekitar Rp 19,6 juta.

=============================================================

Ini Dia Honda CB Unicorn Dazzler
haxims.blogspot.com title=

New Delhi-Honda Motorcycle & Scooter India meluncurkan sepeda motor sport CB Unicorn Dazzler, Rabu (12/5), di India.

"Secara global, Honda selalu berada di garis terdepan dalam penguatan teknologi untuk meningkatkan kualitas produk, keamanan, dan melestarikan lingkungan. Menjadi produsen terbesar di dunia roda dua, kita mengakui India sebagai kontributor kedua terbesar di dunia, yaitu 40% terhadap penjualan global kami. Semua teknologi kami dan upaya didorong membuat pelanggan senang terhadap kami dan memastikan keselamatan mereka," ujar Presiden Riset dan Pengembangan Honda India Amataka Atsushi.

Honda mengungkapkan bahwa CB Unicorn Dazzler menawarkan styling agresif, teknologi canggih, dan irit bahan bakar dengan klaim satu liter bensin untuk jarak 60 km.

CB Unicorn Dazzler mengusung mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 14 bhp. CB Unicorn Dazzler mulai tersedia di India akhir Mei. Motor yang juga akan masuk Indonesia ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaituArmour Gold Metallic, Black Pearl Nightstar, Sword Silver Metallic, dan Pearl Siena Red.

CB Unicorn Dazzler dibandrol 62.000 rupee atau sekitar Rp 12,5 juta.

No comments:

Post a Comment