Saturday, January 16, 2010

Rokok Elektronik Yang Bisa Dicharge Ulang !

Apakah sekarang kamu sedang kecanduan rokok? Mau berhenti merokok tetapi tidak tau caranya? Ya, sebenarnya kekuatan untuk melepaskan dari rokok tidak bisa kita perangi sendiri, butuh tangan TUHAN yang mampu membantu anda, dengan berdoa tentunya.

Tetapi dengan sedikit effort seperti menghindarkan diri dari pergaulan orang yang sering merokok ,mengunyah permen rokok itu bisa dijadikan sebagai usaha lain. Sebuah gadget yang diciptakan mirip dengan rokok bisa sebagai alternatif penyembuhan untuk perokok berat. Bentuknya mirip sekali dengan batangan rokok, tidak mengandung nikotin atau tar, bahkan tidak mengandung zat-zat berbahaya lainnya, bahkan bisa menyehatkan kalau dihirup / diisap, akan melegakan tenggorokan.

Rokok elektrik ini dibundel dengan harga $33. Bisa dicharge via USB komputer. Nah, bagi perokok berat, kamu bisa ganti rokok anda dengan yang elektrik serta menyehatkan, dan tenang, rokok elektrik ini juga bisa mengeluarkan asap, sugesti anda bisa diobati. Diproduksi oleh Thanko, produsen gadget terkenal.


sumber : http://juandry.blogspot.com/2009/07/rokok-elektronik-yang-bisa-dicharge.html

No comments:

Post a Comment