Wednesday, January 20, 2010

M18, Senjata Paling canggih


Bagi tentara yang sedang bertempur, senjata sudah menjadi bagian dari dirinya. Senjata sudah menjadi barang wajib yang harus dibawa. Tidak ada senjata sama dengan mati. Untuk itulah pengembangan senjata dilakukan terus menerus. Demikian juga dengan Amerika.

Sebagai negara yang hobi berperang, negara ini dituntut mengembangkan senjata bagi tentaranya, agar menang di pertempuran tentunya. Seperti yang ada di atas. Senjata itu bernama M-18 Elite. Senjata ini dilengkapi dengan banyak perlengkapan digital. Bahkan, senjata ini dilengkapi juga dengan kamera yang akan online dengan Presiden, house commitee, bahkan akan online juga di CNN. Jadi, si tentara harus menunggu perintah dulu dari atasannya apakah dilanjutkan menyerang, membatalkan serangan atau menembak musuh. Ya.. jika si presiden tidak tega dengan musuhnya mungkin pasukannya akan diminta mundur atau membiarkan musuhnya hidup.

Menurut rencana, semua gambar yang dikirim tadi akan dilewatkan melalui satelit khusus sebagai media perantara. Senjata ini akan membuat tentara semakin menjadi “boneka” bagi atasannya, atau “juru kamera” bagi CNN. Kacian deh lu....

No comments:

Post a Comment

Post a Comment